Tab 1

Home

Tab 2

My Angel

Tab 3

Footprint

Rabu, 02 Juni 2010

Syukuran 4 bulan-an



Alhamdulillah, gak terasa 10 Mei 2010 usia kehamilanku tepat 4 bulan. Itungan hari ini sebenernya itunganku sendiri sih berdasarkan hari pertama haid terakhir, tapi ternyata setelah di konfirmasi dengan dr.Fitri (dr kehamilanku yg praktek di RSUP Gatot Subroto) ternyata benar hari itu tepat usia kehamilan 4 bln.

Berhubung ini kehamilan pertama, ak dan suami pengeen bgt, anak kami nanti diberkahi Allah, diberi segala kebaikan jasmani dan rohani, dan dimudahkan proses kehamilan sebelum dan setelah melahirkan. jadi kami ingin ada acara syukuran 4 bulanan, biar yg nge doain banyak (hehe..). kemudian kami diskusikan tempat nya. Nah karena rencana melahirkan nanti di Jakarta maka ak pengen syukuran nya di Surabaya, di tempat orang tua ku. Kebetulan pas tanggal 8 Mei 2010, adikku nikah di Sby, jadi deh acara syukurannya di sby.

Acaranya seperti apa yaa..., aku c pengennya simple aja, kita doain sendiri terus 'berkat' nya dibagiin ke tetangga. Tapi suami pengen ada pengajiannya. Jadi akhirnya diputuskan ada pengajiannya deh. Surat yang di baca diantaranya adalah QS. Yusuf dan QS Maryam. Alhamdulillah acaranya lancar.

Menu nya apa yaa. Nah buat new Mums, yang mungkin bingung dengan menu 4 bulanan, berikut ak share menu sederhana yang kami pilih.
Menu Utama : Lontong Sate Ayam kelapa
Nasi Kotak : Nasi Kuning + Ayam goreng + Sambel goreng kentang + Kering tempe + Perkedel cetak bebek + timun + Selada + hiasan pake telur dadar
Snack buat dibawa pulang : Kue isi kacang + cake pandan + stik + emping

Biar gak ngerepotin ortu, makannya kami pesan dari Catering Melati (ennak bgt..)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar